Haruskah Menulis Panjang Di Blog Anda?

Jika ditanya apakah harus menulis Panjang di Blog? Maka tentu jawabannya tidak harus. Memang siapa yang mewajibkan demikian? Blognya milik Anda sendiri kok, jadi Anda bebas menulis panjang ataupun pendek. Namun demikian jika maksud Anda menulis di blog adalah juga untuk mengoptimalkan content blog Anda di Search Engine maka dengan menulis agak panjang katakanlah 500 kata maka Anda akan lebih leluasa untuk berkreasi dengan keywords Anda. Sedangkan jika Anda menulis tidak panjang atau katakanlah terlalu pendek maka tentu hal itu tadi akan lebih sulit dilakukan.

Hal yang perlu juga diperhatikan saat menggunakan sales letter panjang di blog Anda adalah agar anda tetap menyampaikan pesan Anda secara menarik. Jangan sampai membuat pengunjung bosan. Gunakan hypnotic writing. Bagaimana agar pengunjung tertarik sejak headline sales letter anda dan menelusuri dengan detil setiap kata berikutnya, sampai akhirnya membaca tuntas keseluruhan isi tulisan Anda itu.

Tahukah Anda bahwa Tulisan Sederhana Bekerja Keras Di Internet. Kalau demikian ada baiknya Anda sering Latihan Menulis Cepat di Blog Anda agar lebih produkif dan cepat pula hasilnya.

Sumber: Haruskah Menulis Panjang Di Blog Anda?

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
Powered by Blogger